Moonton Hadirkan Hero Baru Atlas, Tank Yang Bisa Narik Semua Musuh?

0 38

Beritau.id – Pada Update terbaru Mobile Legends di Server Advance, Moonton resmi merilis hero baru. Hero Baru tersebut bernama Atlas. Hero Atlas sendiri masuk ke dalam role Tank dan memiliki spesialist Initiator/Crowd Control.

Kelebihan hero baru Atlas Mobile Legends ini yaitu skill Ultimatenya yang dapat menarik semua musuh saat berada dalam jangkauan skill nya. Selain itu skill dua Atlas yang dapat digunakan untuk mengejar maupun untuk melarikan diri.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Carmilla ke Server Global Mobile Legends

Walaupun masuk dalam hero Tank, Damage yang dihasilkan dari skill hero Atlas ini cukup besar. Apalagi saat kamu pakai menggunakan Build Atlas yang terbaik, tentu Damage nya akan sangat besar.

Hero baru Atlas

Hero Baru Atlas Mobile Legends

Hero baru yang akan rilis ke server global Mobile Legends setelah hero Cecilion ini, memiliki penampilan yang unik mirip seperti robot.

Saat ini hero baru Mobile Legends Atlas bisa dimainkan secara gratis di server Advance. Kamu juga bisa memainkannya di Mode Classic maupun mode Ranked.

Berikut ini adalah beberapa skill dari hero Atlas.

Skill-Skill Hero Atlas Mobile Legends

Skill Pasif – Frigid Breath

Atlas menciptakan Frigid Breath di sekitarnya setiap kali dia menggunakan skill. Target yang berada di dalam Frigid Breath selama lebih dari 1 detik akan terkena efek slow sebesar 40%. Lawan dapat melarikan diri dari area Frigid Breath untuk menghapus efek slow secara langsung. Frigid Breath hanya dapat diciptakan sekali dalam 3 detik.

Skill 1 – Annihilate

Hero Atlas Mobile Legends menghantam tanah dan menyebabkan tiga ledakan. Setiap ledakan memberikan 250(+0) Magic Damage kepada lawan.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Cecilion ke Server Global atau Ori Mobile Legends

Ejected State: Jika Atlas telah keluar dari Mecha Sentry-nya, dia dan Sentry-nya akan menggunakan skill ini.

Skill 2 – Perfect Match

Hero Baru Atlas Ejects from Mecha Sentry, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30%. Mecha Sentry akan mengikuti Atlas dengan Movement Speed yang di tingkatkan. Hero Atlas akan kembali ke Mecha ketika mereka bertemu. Memberikan 360(+0) Magic Damage kepada target di sekitar dan menyebabkan efek Stun selama 1 detik.

Eject State: Atlas dan Mecha-nya berbagi Bar Hp yang sama dalam mode ini, mengurangi damage yang diterima sebesar 50%.

Use Again: Jika Skill ini dipakai lagi, Atlas akan memerintahkan Mecha Sentry-nya untuk menyusul dengan lebih cepat.

Skill 3 Ultimate – Fatal Links

Atlas melemparkan rantai ke seluruh Hero di sekitarnya dan mulai melakukan Charge. Lawan tang terkena rantai tersebut akan terkena efek Slow sebesar 60% (berkurang secara perlahan selama 3 detik).

Gunakan kembali selama melakukan Charge, Atlas menarik seluruh target ke arahnya, dan melemparkan mereka ke lokasi yang ditargetkan, memberikan 300(+0) Magic Damage.

Walaupun hero baru Atlas ini memiliki kelebihan di skill Ultimatenya, namun Cooldown skill tersebut sangatlah lama, sehingga perlu waktu yang tepat untuk menggunakan skill tersebut.

Jika kamu penasaran dengan hero baru Atlas Mobile Legends ini silahkan langsung Update server Advance kamu. Kreasikan Build Atlas terbaik sesuai selera kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More