Hero Baru Carmilla Mobile Legends, Hero Suport Paling GG!

0 20

Beritau.id – Moonton telah merilis hero baru nya di server advance Mobile Legends, Hero baru tersebut bernama Hero Carmilla. Carmilla sendiri masuk dalam role Suport dengan spesialist Crowd Control/Initiator.

Hadirnya hero baru Carmilla sendiri di Mobile Legend, tentu menambah daftar nama-nama hero di game Mobile Legends. Terutama dalam role Suport.

Baca Juga: Hero Baru Mobile Legends Silvanna, Hero Fighter Rasa Mage!

Walaupun untuk tanggal rilis hero Carmilla ke server global Mobile Legends masih lama, bagi player hero Suport tentu menunggu kapan hero ini keluar ke original server. Namun, untuk sementara bisa mempelajari Build serta skill-skill hero Carmilla di server Advance.

hero baru carmilla mobile legends
image source: youtube

Tampilan Hero Baru Carmilla Mobile Legends

Secara penampilan memang sangat bagus, tak perlu di Rework lagi, dan cocok sebagai hero jenis Mage. Carmilla memang terlihat cantik, tapi dikecantikan tersebut menyimpan keseraman karena Damage dari Skill Carmilla cukup besar.

Dengan balutan kostum yang keren membuat tampilan hero baru Carmilla semakin sempurna. Selain itu, Kombinasi warna merah dan hitam menjadi hero Carmilla lebih garang.

Skill-Skill Hero Carmilla

Dengan memiliki Spesialist Crowd Control/Initiator, Carmilla memiliki skill yang cukup berpengaruh bagi tim saat terjadi war atau untuk menculik hero lawan. Skill dua dan Ultimatenya bisa mengakibatkan efek Stun dan Slow yang cukup lama, sehingga musuh akan susah untuk melarikan diri.

Selain itu, Skill hero Carmilla juga memiliki Damage Magical yang cukup besar, dan berani jika duel satu vs satu dengan hero lawan. Tetapi harus hati-hati juga, bagaimanapun hero Suport Damage nya lebih kecil dari Hero Mage, tapi tergantung Build nya juga.

Berikut ini adalah Skill-Skill hero baru Carmilla Mobile Legends.

Skill Pasif – Vampire Pact

Carmilla mencuri 3-6 Physical dan Magical Defense dari lawan dan pada saat bersamaan Carmilla memberikan Damage ke lawan. Setiap target dapat dicuri Physical dan Magical Defense-nya hanya sekali dalam 5 detik. Physical dan Magic Defense yang dicuri dapat di-Stack hingga 5 kali selama 3 detik.

Skill 1 – Crimson Flower

Skill satu Hero baru Mobile Legends Carmilla meningkatkan movement speed sebesar 25% dan memanggil dua Crimson Flower yang berputar di sekitarnya selama 5 detik. Lawan yang terkena Skill satu Carmilla ini akan menerima 75(+3) Magic Damage dan di Slow sebesar 30% selama 0,8 detik. Sementara itu, kecepatan putar Crimson Flower akan meningkat.

Skill 2 – Bloodbath

Hero baru Carmilla akan mengumpulkan Bloodbath energy, meningkatkan Movement Speed nya sebesar 45% selama 3.5 detik.

Jika skill ini dipakai lagi, Carmilla menggunakan Bloodbath Energy kepada lawan yang telah ditentukan, memberikan 175(+8)-300(+14) Magic Damage dan menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 0,9-1,5 detik. Damage dari durasi waktu stun berskala dengan akumulasi Bloodbath Energy.

Skill 3 Ultimate – Curse of Blood

Hero Carmilla melemparkan Curse of Blood ke arah yang telah ditentukan. Curse akan menyebar dari lawan yang dikenai kepada hero lawan terdekat. Memberikan 300(+10) Magic Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 35% selama 5 detik (maksimal 4 target). Lawan yang dicapai oleh Curse akan berbagi Debuff efek Damage dan Crowd Control, yang berkurang sebesar 50%.

Jika melihat besarnya Damage dari skill Carmilla di atas tentu ini sangat OP bagi hero Suport. Apalagi di Build dengan Build terbaik Carmilla pasti akan lebih GG dan menakutkan di Mobile Legends.

Bagi yang suka menggunakan hero Suport, dan ingin menggunakan hero Carmilla, lebih baik di Build dengan Balance yaitu membagi pemilihan item/gear antara item dengan Magical Damage dan item dengan Magical Defense.

Agar nanti hero baru Carmilla bisa memiliki Damage yang besar dan juga Defense yang besar pula, jadi bisa seimbang. Karena heo ini nantinya akan menjadi sasaran empuk hero Marksman dan juga hero Assassin.

Jika penasaran dengan bagaimana cara menggunakan hero Carmilla Mobile Legends, dan ingin mengetahui besarnya Damage dari Skill Carmilla silahkan masuk saja ke server Advance dan pelajari Combo serta Build terbaik hero Carmilla versi kamu. Mumpung hero ini masih Gratis.

Carmilla memang menjadi salah satu hero yang masih di server Advance dan siap untuk dirilis ke server global, tetapi harus menunggu dua hero lain yaitu Hero Wanwan dan juga hero Silvanna.

Tanpa lama-lama silahkan kamu coba Hero Baru Carmilla Mobile Legends yang merupakan hero Suport paling GG di ml. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More