Hero Baru Cecilion, Hero Mage Tersadis di Mobile Legends

0 24

Beritau.id – Setelah rilisnya hero baru Wanwan ke server global, Moonton dengan segera mengeluarkan hero baru di server Advance. Hero baru Mobile Legends tersebut bernama Cecilion, Hero Cecilion yang menurut kisahnya adalah suami dari hero Carmilla.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Cecilion ke Server Global Mobile Legends

Hero baru Ml atau Mobile Legends Cecilion sendiri masuk dalam role Mage dengan spesialist Burst Damage/Poke. Dengan begitu Damage yang keluar dari Skill Cecilion cukup besar. Menjadi hero baru tentu hero ini tanggal rilis nya ke server global Mobile Legends masih lama.

Moonton memang selalu memanjakan para playernya dengan menghadirkan berbagai macam hero baru di Mobile Legends. Terbukti sudah sangat banyak hero-hero terbaru telah hadir di server Advance maupun server Global.

Hero Cecilion, Hero Mage Tersadis di Mobile Legends

hero baru cecilion mobile legends

Kita bisa lihat dari tampilan hero ini yang menyerupai seorang vampir. Skill-skill dari Cecilion pun beranimasi hewan kelelawar yang mana itu merupakan ciri khas dari Vampire. Cecilion memiliki julukan Embrace of Night.

Selain itu, hero ini terlihat keren dan juga sadis dengan pakaian dominan warna hitam dan sedikit balutan warna merah, membuat tampilan hero baru Cecilion sangat istimewa. Lalu dilengkapi dengan jubah seperti sayab kelelawar, sehingga Cecilion terlihat sangat sempurna.

Baca Juga: Hero Baru Silvanna, Hero Fighter Rasa Mage Paling OP di Mobile Legends

Cecilion menggunakan tombak sebagai senjatanya, yang akan menghasilkan Damage sangat besar dari skill-skill nya. Untuk menghasilkan Damage besar tentu saja harus di Build yang benar, pemilihan item atau gear dari Cecilion juga harus tepat. Agar Cecilion bisa menjadi hero Mage terkuat di Mobile Legends.

Skill-Skill Cecilion

Benar gak sih hero baru Cecilion ini memiliki Skill dengan Damage yang besar?. Dan apakah hero ini memang menjadi salah satu hero baru yang OP? Jika penasaran langsung saja simak skill-skill dari Cecilion di bawah ini.

Overflowing (Skill Pasif)

Cecilion akan meningkatkan Max Mana-nya sebesar 10 setiap kali skill-nya mengenai target lawan. Damage skill Cecilion berskala dengan Max Mana-nya.

Bat Impact (Skill 1)

Hero Cecilion memerintahkan kelelawar raksasa untuk menyelam ke arah yang telah ditentukan. Skill ini akan memberikan Magic Damage setara dengan 175(+6) + (3% dari Max Mana-nya) kepada lawan yang berada pada jalurnya.

Kelelawar raksasa tersebut akan tetap berada di tempat dan mengeluarkan serangan lainnya, dan memberikan Damage yang sama kepada lawan. Dalam 6 detik, setiap kali Cecilion menggunakan Skill ini, akan menggunakan 2.5x penggunaan Mana setiap kalinya (Maksimal 4 kali).

Sanguine Claws (Skill 2)

Cecilion memanggil sepasang cakar dalam posisi yang ditentukan yang akan saling bergerak berhadapan. Memberikan Magical Damage setara dengan 200(+4) + 1.2% dari Max Mana-nya kepada lawan yang berada di jalur, dan menariknya ke tempat dimana cakar bertemu dan menyebabkan efek Immobileze kepada lawan selama 1 detik. Dan meningkatkan Movement Speed nya sebesar 30% selama 2 detik.

Bats Feast (Skill 3 – Ultimate)

Hero baru Mobile Legends Cecilion membangunkan kekuatan Blood Demon-nya, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30% selama 5 detik dan mendapatkan efek immune terhadap Debuff Slow. Sementara itu, ia melepaskan 10 kelelawar di sekitarnya yang akan menyerang lawan yang berada di dekatnya secara otomatis.

Setiap kelelawar yang keluar akan memberikan Magical Damage setara dengan 125(+3) + (1.2% dari Max Mana-nya) dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 60% selama 0.25 detik. Setiap kali kelelawwar mengenai target, Cecilion memulihkan HP setara dengan 30 + (3% dari HP yang telah hilang).

Cecilion ini pun akan mendapatkan skill khusus jika dimainkan bersama Carmilla. Jadi jika ingin menggunakan skill khusu tersebut satu tim harus ada hero Carmilla.

User Mage tentu akan merasa senang dengan hadirnya hero baru Cecilion ini. Memiliki Damage yang besar serta efek slow dari skill Cecilion ini membuat Cecilion ini akan sangat merepotkan lawan.

Dengan begitu maka, hero ini wajib di pakai saat bermain Mobile Legends. Jika ingin mencoba bagaimana cara mainnya, silahkan masuk di server Advance dan cobalah Build seperti apa yang cocok untuk hero baru Cecilion ini agar menjadi hero Mage terbaik Mobile Legends.

Saat ini, hero baru Mobile Legends Cecilion masih di Gratiskan oleh Moonton, dan kamu bisa menggunakan hero Cecilion secara bebas saat bermain Mobile Legends. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More