Dua Hero Yang Akan Datang ke Server Global Setelah Hero Carmilla

0 51

Beritau.idMoonton telah resmi merilis hero baru Carmilla ke server global Mobile Legends pada tanggal 17 Januari 2020 yang lalu. Dengan begitu, maka pada server Advance masih ada dua hero baru lagi yang akan datang ke server Global Mobile Legends setelah Carmilla.

Dua hero baru yang akan segera keluar ke server global mobile legends yaitu Hero Cecilion dan Hero Atlas. Saat ini kedua hero tersebut bisa di mainkan secara gratis pada server Advance.

Baca Juga: Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends

Kedua hero baru yang akan datang ke server global atau original ini memiliki role yang berbeda. Hero Cecilion masuk dalam role Mage, sedangkan Hero Atlas masuk dalam role Tank.

Hero Baru Yang Akan Rilis Setelah Hero Carmilla

Moonton biasanya memberikan jarak antara hero-hero baru nya saat akan keluar ke server global. Jaraknya sekitar 2 mingguan, bahkan kadang bisa lebih.

Untuk tanggal rilis hero baru ke server global yaitu hero Cecilion dan Atlas, saat ini belum ada informasi resmi dari Moonton. Tapi, sepertinya kedua hero ini akan keluar pada bulan Februari 2020 mendatang.

Hero Cecilion

tanggal rilis hero cecilion ke server global

Hero Cecilion sendiri merupakan pasangan dari Hero Carmilla. Jika dalam tim ada yang menggunakan hero Carmilla dan Cecilion maka, Cecilion akan mendapatkan skill tambahan khusus. Dan ini sangat menarik tentunya.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Cecilion ke Server Global Mobile Legends

Masuk dalam role Mage, Cecilion saat ini menjadi salah satu hero Mage terbaik dan OP. Skill-skill dari Cecilion memiliki Damage yang cukup besar. Apalagi Skill nya memiliki efek stun dan slow untuk hero lawan.

Hero Atlas

Hero baru Atlas

Yang kedua hero baru Mobile Legends yang akan rilis setelah hero Carmilla adalah hero Atlas. Hero Atlas merupakan hero Tank yang cukup powerfull, tidak kalah hebatnya dengan hero Tank lainnya seperti Hero Grock dan Johnson.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Atlas ke Server Global Mobile Legends

Damage dari Hero baru Atlas memakai Magic Damage, sehingga hero ini menjadi momok yang berbahaya bagi hero lawan yang memakai defense physical Damage. Karena itu tidak pengaruh bagi hero Atlas.

Yang menjadikan hero Atlas menjadi hero Tank terbaik di Mobile Legends yaitu skill Ultimate nya. Skill Ulti Atlas bisa menarik musuh yang ada di depannya. Tidak hanya satu atau dua saja, melainkan semua hero lawan yang ada dii depannya.

Skill Ulti Atlas mirip dengan skill satu milik Franco, selain itu, musuh yang terkena skill Ulti Atlas akan mendapatkan efek Slow.

Memang saat ini kedua hero baru yang akan datang ke server global setelah Carmilla ini masih di server Advance. Dan, kalian bisa mencobanya secara gratis untuk di mainkan di Mode Classic maupun Mode Ranked.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More