Setelah Ling Inilah Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis ke Server Global

0 25

Beritau.id – Setelah hadirnya hero baru Ling ke server global Mobile Legends, maka di server Advance hero baru jadi berkurang. Hero baru Mobile Legends yang akan rilis atau keluar ke server global ml setelah hero Ling, yaitu hero Wanwan dan Hero Silvanna.

Kedua hero yang akan keluar setelah Ling tersebut memiliki role yang berbeda. Untuk hero Wanwan sendiri masuk dalam role Marksman, sedangkan untuk hero Silvanna masuk dalam role Fighter.

Bagi user hero Marksman dan hero Fighter tentunya akan sangat menantikan kedua hero yang akan keluar ke server global setelah hero Ling tersebut. Pasalnya dua hero baru itu memiliki Damage yang cukup besar.

Namun, cara menggunakan hero Wanwan dan Silvanna ini tidak mudah, dan ini masuk dalam kategori hero yang cukup sulit penggunaannya. Apalagi hero Marksman atau MM Wanwan yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Cara menggunakannya pun tidak semudah hero MM pada umumnya.

Untuk menggunakan hero Silvanna juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar jika ingin PRO hero Fighter terbaik Mobile Legends ini. Karena, walaupun masuk dalam role Fighter tetapi Silvanna menggunakan Build Mage, karena Damage nya memakai Magical Damage.

Dua Hero Baru Yang Rilis Setelah Hero Ling

Related Posts

Hero Wanwan maupun hero Silvanna merupakan hero baru Mobile Legends yang cukup sulit cara menggunakannya selain hero Fanny. Namun, mungkin bagi user MM dan Fighter ini tidak menjadi masalah karena sudah terbiasa mengguakan hero dengan role tersebut. Lalu bagaimana dengan yang pemula?

Perlu latihan yang Exstra memang jika ingin mahir menggunakan hero Wanwan dan Silvanna ini. Tetapi, jika kamu sudah mahir dengan kedua hero yang rilis setelah hero Ling ini pasti kamu akan mudah mendapatkan kill banyak, bisa jadi mendapatkan Maniac maupun Savage.

Hero Baru Wanwan

hero baru wanwan mobile legends yang rilis setelah hero ling

Hero baru Wanwan yang menjadi seorang Marksman atau MM memang di untungkan dengan Attack Speed yang cukup tinggi serta Damage yang besar. Sehingga Hero MM selalu menjadi hero Carry yang menentukan menang tidaknya saat terjadi team fight.

Seperti hero Wanwan ini yang harus bisa kamu jadikan hero penentu bagi kemenagan tim kamu saat bermain Mobile Legends. Dengan begitu maka kamu perlu Build terbaik dan tersakit hero Wanwan agar hero ini nantinya bisa menjadi hero yang mematikan, bukan malah menjadi hero beban bagi tim.

Baca Juga: Mudah Savage! Inilah Build Hero Wanwan Terbaik Mobile Legends

Hero ini nantikan menjadi hero baru yang akan keluar atau rilis di server global setelah hero Ling, untuk tanggal rilisnya kamu bisa baca pada link artikel ini Tanggal Rilis Hero Wanwan ke Server Global Mobile Legends

Hero Baru Silvanna

hero baru silvanna mobile legends atau ml

Selanjutnya hero yang akan keluar setelah hero Ling ke server global adalah hero Silvanna. Hero ini banyak player yang menganggap kalau intrinya hero Zilong. Apakah itu benar?

Mungkin karena tampilannya yang hampir mirip dengan tampilan hero Zilong, sehingga menganggap kalau Silvanna istri nya Zilong. Memang hampir mirip sih.

Hal yang unik dari hero baru Silvanna ini yaitu dia memiliki role Fighter tetapi Skill nya mengguakan skill Mage. Itu terlihat dari Damage nya yang menggunakan Damage Magical bukan Damage Physical. Lalu apakah hero Silvanna Damage nya besar?

Walaupun menggunakan Magical Damage, Hero baru yang rilis setelah Ling ini memiliki Damage yang cukup besar dan malah bisa dikatakan hero yang OP saat ini.

Silvanna sendiri nantinya akan sangat berguna bagi tim, berkat skill-skill Silvanna yang bisa membuat Stun maupun memperlambat gerak musuh. Selain itu jika digunakan untuk duel satu vs satu hero ini sudah dipastikan kuat.

Untuk tanggal rilis hero Slvanna ke server Global kamu bisa baca artikel pada link ini Tanggal Rilis Hero Silvanna ke Server Global Mobile Legends

Perlu kamu ketahui, bahwa hero baru yang rilis di server Advance masih kemungkinan akan di rework, rename, di Buff, di Nerf sebelum di keluarkan pada server global Mobile Legends. Karena server Advance hanya untuk mengetes atau untuk menyesuaikan hero baru tersebut sudah layak atau belum jika dirilis di server global.

Namun, jika kamu penasaran dengan kedua hero baru Mobile Legends yang akan rilis atau keluar ke server global Ml setelah hero Ling ini, kamu bisa langsung mencobanya pada server Advance. Mumpung hero ini masih menjadi hero yang Gratis. Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More