8 Hero Counter Gusion Terbaik, Bikin Gusion Mati Kutu!

0 33

Beritau.id – Hero Gusion saat ini memang menjadi hero Assassin terbaik di Mobile Legends. Oleh karena itu, Gusion sering kali di Banned pada rank Epic ke atas.Tetapi, ada beberapa hero yang menjadi Counter hero Gusion, yang membuat Gusion tidak berdaya. Cara mengalahkan Gusion memang gampang-gampang susah dan perlu mengimbangi kecepatan gerak nya.

Pada meta saat ini Hero Gusion sering kali menjadi hero Midlaner yang di suport oleh hero Tank. Gusion di biarkan terus farming agar item build gusion cepat jadi. Jika hal itu terjadi maka, kalian perlu memakai hero counter Gusion yang dapat kalian pakai sebagai cara untuk mengalahkan Gusion.

Baca Juga: Hero Counter dan Cara Mengalahkan Hero X.Borg Mobile Legends

Saat memilih hero midlaner tentunya harus bisa roaming dengan cepat dan bisa farming dengan cepat. Hero midlaner bisa menjadi penentu menang tidaknya game ke arah early hingga mid game. Kalau sudah late game wajib diserahkan ke Assasin atau Marksman, termasuk Gusion juga.

Salah satu hero midlaner yang paling ditakuti di meta Epic-Legends saat ini adalah Gusion. Hero ini bisa ngeburst damage dengan sangat cepat (tergantung tangan pemainnya juga) dan bisa farming dengan cepat juga.

Walaupun demikian, bukan berarti Gusion tak terkalahkan. Berikut ini ada 8 hero yang bisa untuk counter Gusion versi beritau.id yang wajib kalian pakai.

Hero Counter Gusion Terbaik

1. Chou

chou counter hero gusion

Bukan hanya Gusion, lebih tepatnya Chou merupakan counter segala hero. Karena skillnya yang penuh Crowd Control dan single target. Selain untuk Gusion, Chou juga efektif digunakan untuk meng-Counter hero Fanny.

2. Jawhead

Jawhead dengan skill Crowd Controlnya juga bisa mengcounter habis-habisan Gusion. Selain itu, jawhead juga cukup bisa menahan damage dengan skill Ejectornya.

3. Ling

tanggal rilis dan skill hero baru ml ling mobile legends ke server global

Walaupun di nerf habis-habisan oleh moonton, namun Ling masih bisa dipakai dengan timing yang tepat tentunya untuk bisa masuk war. Ling bisa mudah mengalahkan Gusion apalagi kalau 1v1.

4. Hayabusa

Hayabusa di mid? Ya hayabusa dengan kemampuan farm cepat dan memiliki skill kabur yang sangat baik dengan Quad Shadow. Apalagi Ultimatenya yang bisa memberikan damage dan clear minion dengan cepat.

5. Lancelot

Lancelot mid? Ya memang dulunya sebelum hero mage sepopuler sekarang, Lancelot merupakan hero mid terbaik. Dengan skill 2 nya ia bisa menghindari segala serangan, termasuk danggernya Gusion. Sehingga Hero Lancelot bisa juga sebagai Counter hero Gusion.

By the way, Lancelot juga bakal di revamp untuk skill pasifnya loh guys, dan yakin Overpower tentunya.

6. Ruby

hero counter gusion

Ruby di mid tentunya untuk support, Ruby memiliki skill CC yang sangat gila. Ia bisa menggagalkan beragam Ultimate hero dan combo skill, salah satunya Gusion.

Lebih baik, Ruby bersama hero Core seperti hero Marksman, Mage dan juga Assassin. Yang mana hero tersebut memiliki Damage yang besar.

7. Kaja

Kaja support atau tank tentunya pilihan terbaik untuk di mid. Kaja bisa menarik Gusion dengan sangat mudah dan bisa dibarengi instan damage oleh hero core. Seperti hero Marksman maupun hero Assassin.

Dengan begitu, Gusion akan sulit kabur dan Gusion akan mudah di kalahkan.

8. Khufra

counter hero gusion terbaik

Hero tank paling sering di ban saat ini karena merupakan hero counter semua hero yang memiliki skilldash, salah satunya Gusion. Dengan Bouncing Ball, Gusion tidak bisa seenak jidat masuk dengan combo 10 danggernya.

Nah menurut kalian sendiri khususnya user Gusion yang sudah pro, Gusion paling lemah melawan hero apa?

Itulah pembahasan mengenai Hero Counter Gusion yang bisa kalian gunakan sebagai cara untuk mengalahkan gusion.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More