Map Karakin, Map Baru PUBG Mobile Pengganti Map Vikendi

0 36
76 / 100 Skor SEO

Beritau.id – Mungkin kata ini “Welcome Karakin, Goodbye Vikendi” menjadi kata yang tepat saat PUBG Mobile ingin mengganti salah satu Map nya. Map baru tersebut bernama Karakin dengan tema gurun pasir, hampir mirip dengan Map Miramar.

Kapan Map Karakin hadir di PUBG Mobile? Kemungkinan Map baru PUBG Mobile Karakin ini, akan hadir atau diluncurkan saat Season Enam PUBG.

Map Karakin PUBG Mobile

Ada salah satu orang yang bertanya kepada Manager Komunitas PUBG Hawkinz di Twitter tentang adanya pergantian Map Vikendi, Hawkinz pun menjawab “Vikendi juga merupakan map favorit saya! Sayangnya, tidak untuk sebagian besar pemain. Anda akan mendengar detail lebih lanjut tentang apa yang ada di Season 6 setelah kami merilis patch note di hari berikutnya.”

Selanjutnya, Hawkinz pun memberikan sedikit penjelasan terkait penghapusan Map Vikendi yang akan di gantikan dengan Map baru Karakin.

Baca Juga: Cara Bermain PUBG Mobile Agar Mudah Chicken Dinner!

Dia mengatakan bahwa Vikendi akan “digantikan” saat musim terbaru dimulai tetapi ini tidak akan menjadi perubahan permanen. Pemain masih dapat menikmati map bersalju Vikendi pada custom match.

Jadi buat yang sering bermain di Vikendi, kalian akan merasa kehilangan map bersalju tersebut saat Season Enam PUBG.

Jika seandainya Map Vikendi masih utuh dan Map Karakin hadir, tentu ini akan membuat Matchmaking bertambah lama di permainan klasik. Untuk mencegah itu, PUBG corp mungkin akan merotasi Map nya Vikendi dengan Map terbaru Karakin.

Dengan begitu. Maka, hanya Empat Map saja yang dimainkan di mode Klasik. Jadi, kalian masih bisa menikmati Map Vikendi di Custom Match.

Dengan digantinya Map Vikendi dengan Map Karakin nanti, apakah kalian setuju? Yuks, berikan tanggapan kalian di kolom komentar!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More