Rekomendasi Smartphone Gaming Harga 2 Jutaan Terbaik

0 11

Beritau.id – Smartphone atau Ponsel gaming saat ini menjadi ponsel yang paling banyak dicari kebanyakan orang. Rata-rata harga untuk Smartphone Gaming saat ini berada di kisaran 7 Juta ke atas. Lalu, apakah ada ponsel android gaming harga 2 jutaan?

Seperti beberapa Smartphone atau ponsel Android gaming yang populer saat ini yaitu Xiaomi Black Shark dan Asus ROG, yang mana harga untuk Smartphone tersebut sangat mahal. Nah, jika Budget Anda minim sekitar 2 Jutaan, maka Anda bisa melirik beberapa ponsel gaming murah harga 2 Jutaan terbaik berikut ini.

Ponsel Gaming Dua Jutaan Terbaik

Smartphone gaming sudah banyak dibicarakan oleh masyarakat, pasalnya berbagai vendor telah menyiapkan produk terbarunya yaitu smartphone dengan kelas yang di khususkan untuk kebutuhan bermain game.

hp gaming dengan snapdragon 845

Memang terdengar unik mengingat sekarang ini kebutuhan dan minat gaming konsumen meningkat karena telah menjamurnya beberapa game yang terbilang memiliki kebutuhan grafis yang tinggi.

Para vendor mengetahui kebutuhan masyarakat dalam hal gaming khususnya, maka dari itu sekarang beberapa vendor telah mengumumkan akan mengeluarkan seri terbaru smartphone yang dikhususkan untuk gaming.

Baca Juga: 6 HP Murah Dengan Snapdragon 845 Terbaru

Di dahului oleh Razer Phone dan ROG phone dari Asus beberapa waktu lalu, kini Xiaomi tidak mau kalah, Xiaomi merilis smartphone gaming pertamanya yang bernama Black Shark dan sekarang Xiaomi lagi mempersiapkan Black Shark 3.

Namun, meskipun tidak semahal Razer Phone maupun ROG, Xiaomi Black Shark dibanderol dengan harga yang tergolong mahal juga untuk ukuran smartphone gaming, Xiaomi Black Shark dibanderol dengan harga sekitar 8 jutaan.

Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang mempunyai dana pas-pasan atau ingin memiliki smartphone gaming dengan low-budget. Ada alternatif yang bisa dipilih sebagai smartphone gaming pilihan yang bakal jadi andalanmu untuk bermain game Online seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire dan game lainnya.

Ponsel Gaming Harga 2 Jutaan Terbaik

ASUS Zenfone Max Pro M1

Dengan tag limitless gaming, smartphone ini bisa dikatakan ponsel yang cukup menarik banyak perhatian masyarakat karena dengan spesifikasinya yang tinggi mampu menjalankan berbagai game dengan baik.

Di sematkan RAM 3GB dan juga Dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 636 membuat performanya kencang apalagi dengan baterai 5000 mAh yang tentunya mampu bertahan lama. Smartphone ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp. 2.350.000

Xiaomi Redmi 5 Plus

Meskipun Smartphone ini tidak dilengkapi dengan desain yang menyerupai smartphone gaming ataupun embel-embel yang menyebutkan soal gaming, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Xiaomi Redmi 5 plus ini memiliki spesifikasi tinggi.

Dibekali dengan RAM 4GB yang tentunya tidak akan menyebabkan lag dan lancar dalam hal multi-tasking, lalu dibekali chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 (14 nm) membuat performanya cepat. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2.100.000.

VIVO V7

Jika kamu player Mobile Legend tentu kamu tahu bahwa VIVO V7 membuat desain skin Eudora khusus untuk pengguna ponsel ini, dari segi desain memang smartphone ini terlihat sangat cantik, mengusung desain layar bazeless full view membuatnya sangat enak dipandang dan puas untuk bermain game.

Tidak hanya itu, untuk dapur pacunya, Vivo V7 ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang performanya tidak kalah dengan 650. Diluar dapur pacu, semua orang tahu bahwa VIVO V7 ini juga sangat baik dalam urusan fotografi. Untuk urusan baterainya pun, daya berkapasitas hingga 3000 mAh. Smartphone ini dipanderol dengan harga sekitar Rp.2.500.000.

Untuk harga masing-masing ponsel gaming di atas bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda di setiap toko.

Sebenarnya masih banyak ponsel gaming harga dua jutaan, namun ponsel di atas bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang ingin ponsel gaming harga dua Jutaan. Menurut kalian mana yang terbaik?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More